Utamakan Kualitas! STIKKU Rekrut 485 Mahasiswa Baru

oleh -
Caption: Sidang terbuka senat STIKKU Penerimaan mahasiswa Baru 2021/2022

INILAHKUNINGAN- Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Kuningan menggelar Sidang Terbuka Senat penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2021/2022, di Aula Hotel Prima Resort Sangkanhurip.

Sidang dipimpin oleh Ketua STIKes Kuningan, H Abdal Rohim. Sidang diawali prosesi pembukaan serta laporan ketua panitia, Didin Saefudin, yang menyampaikan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB).






Acara dilanjut, penyampaian laporan penerimaan mahasiswa baru oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Alumni, Humas dan Kerjasama. Ns Heri Hermansyah. Rinciannya, Prodi S1 Keperawatan 210 mahasiswa, S1 Kesehatan Masyarakat 95, S1 Kebidanan Reguler 36 mahasiswa dan S1 Kebidanan Non Reguler 134, Magister Kesehatan Masyarakat 10 mahasiswa. Total 485 mahasiswa baru. Mereka lolos dari seleksi ketat.

BACA JUGA :  3 Kelompok Mahasiswa UNIKU Lolos KBMI Kemendikbud

Acara kemudian dilanjut penyematan jas almamater perwakilan mahasiswa baru yang diwakili oleh mahasiswa dari Prodi Kesehatan Masyarakat.

“Menerima 485 mahasiswa baru adalah kebahagiaan tersendiri bagi saya dan civitas akademika STIKKU. Untuk masuk ke 4 program jenjang akademik S1 dan S2, tentu bukan hal yang mudah saat ini dalam situasi pandemi, semua butuh kolaborasi dan ikhtiar maksimal,” ungkap Ketua STIKKU, H Abdal Rahim, didampingi Wakil Ketua I Bidang Akademik, Cecep Heriana, kepada InilahKuningan

BACA JUGA :  Pakai Sabu, Mahasiswa Kuningan “Dicokok” Polisi

Guna menguatkan, maka perkenalan seluruh civitas akademika adalah ‘menu’ wajib bagi mahasiswa baru. Perkenalan sampai penyampaian keilmuan dan kepakaran masing-masing dosen agar mengenal begitu luasnya pengetahuan yang perlu dipelajari. Sehingga memotivasi mereka untuk terus belajar./tat azhari






















BERITA LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *