Suntik Modal Dosen DanTendik, Uniku-BPR Jalin Kerjasama

oleh -
Caption: Uniku-BPR tunjukan naskah kerjasama

INILAHKUNINGAN- Universitas Kuningan (Uniku) kembali menandatangani Nota Kesepahaman/MoU. Kali ini, Uniku menjalin kerja sama dengan PT. BPR Raksa Wacana Agri Purnama dengan tujuan untuk memberikan fasilitas kredit bagi Dosen dan Tenaga Kependidikan (Tendik) Uniku.

Direktur Utama PT BPR Raksa Wacana Agri Purnama, Agus Suprayitno mengaku BPR telah memiliki keterkaitan khusus dengan Uniku.


“Sebetulnya BPR ini sudah memiliki keterkaitan khusus dengan Uniku, meskipun belum ada kerjasama secara formal. Banyak karyawan kami merupakan alumni Uniku,” ungkap Agus

BACA JUGA :  Workshop! Kemampuan Dosen UNIKU Bermasyarakat Digenjot

Kerjasama Uniku dan BPR sendiri, difokuskan pada pemberian fasilitas kredit penghasilan tetap bagi Dosen dan Tendik Uniku.

Rektor Uniku Dr H Dikdik Harjadi menyambut baik setiap kerja sama dilakukan. Tentu berharap kerjasama ini bermanfaat bagi kedua belah pihak. Bagi Dosen dan Tendik Uniku, bisa jadi alternatif jika mereka ingin mengajukan kredit.

BACA JUGA :  189 Mahasiswa Inbound UNIKU Dilepas, Diwarnai Pentas Budaya

“Saya ucapkan terima kasih kepada PT BPR yang sudah menjadi salah satu mitra Uniku. Mudah-mudahan penawaran fasilitas kredit penghasilan tetap ini bisa menjadi alternatif bagi Dosen dan Tendik Uniku, yangh membutuhkan tambahan modal,” harap Dikdik./tat azhari

BERITA LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *