Sekjen Partai NasDem Kuningan Mundur, Aya Naon?

oleh -
Photo: Wawan Herdiawan

INILAHKUNINGAN- Dinamika partai politik di Kabupaten Kuningan, bermunculan. Di tubuh Partai Nasional Demokrat (NasDem), mencuat kabar bahwa Sekretaris Umumnya, Wawan Herdiawan, memilih mundur dari jabatan partai.

Mundurnya pria, yang sudah menjabat sekretaris umum sejak Ketua DPD Partai NasDem Kuningan dipegang Almarhum Eka Sugiarto itu, lalu Elit Nurlitasari Gani, dan kini Cartam Sulaiman ini, cukup mengejutkan. Saat dikonfirmasi, Wawan Herdiawan, membenarkan Ia telah mengajukan surat pengunduran diri.

“Saya sudah mundur diri dari jabatan Sekretaris NasDem Kuningan per 14 September 2021. Surat mundur sudah saya sampaikan ke DPP NasDem melalui DPW NasDem Jabar,” aku Wawan, Kamis (16/09/2021), kepada InilahKuningan

BACA JUGA :  Kualitas 18 Reparatir Metrologi Legal Kuningan “ Digenjot”

Ditanya alasan, Ia menyebut soal kesehatan yang belum membaik dan butuh waktu panjang untuk pemulihan. Permohon maaf disampaikan kepada Ketua DPD dan jajaran pengurus, para ketua DPC sampai  para ketua DPRt beserta jajaran pengurus karena tidak bisa menjalankan amanah partai sesuai periode 2020-2024.

Diakui Wawan, telah banyak pengetahuan dan ilmu kepartaian yang didapatnya sejak menjabat Sekretaris NasDem Kuningan. Ia berharap, jajaran pengurus, para kader partai dan simpatisan bahu membahu dengan slogan atau jargon bersatu, berjuang, menang, menuju Pemilu 2024.

BACA JUGA :  Soal Polemik Kaduela, PDAM Mundur?

“Dengan kepemimpinan Bapak H Chartam Sulaiman, semoga Partai NasDem berjaya lagi dengan banyak menempatkan para kader NasDem di legislatif sebagaimana visinya dengan target 1 fraksi. Perjuangan menuju cita cita tersebut membutuhkan soliditas, militansi dan kapasitas para pengurus,” ungkap pria asal Jalan Bhakti Pemuda, Kelurahan Cijoho ini.

Ketua DPD Partai NasDem Kuningan, H Cartam Sulaiman, membenarkan, sekretarisnya sakit sudah menahun. Sehingga selama kurang aktif di partai. “Dia (Wawan,red) sakit sudah menahun. Selama ini kurang aktif,” ucap dia, singkat. /tat azhari

BACA JUGA :  Udin Kusnaedi Menang Telak Ketua Exco PSSI Kuningan

 

BERITA LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *