INILAHKUNINGAN- Sebanyak 29 Pengurus Badan Pembina Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (Bapor Korpri) Kabupaten Kuningan Periode 2024-2029 dengan Ketua Trisman Supriatna, dikukuhkan oleh H Asep Sukmana, Ketua II DP Korpri Jawa Barat, di Pendopo Setda, Pemkab Kuningan, Kamis (04/07/2024).

Pengukuhan berdasarkan SK Pengurus Bapor Korpri Nomor : 01/Kep/BAPOR-KORPRI/JBR/V/2024.

“Terima kasih atas kepercayaan ini. Meski menyadari beratnya tugas yang diemban. Tapi, kami berkomitmen untuk melanjutkan dan mengembangkan program-program tersedia,” ungkap Ketua Bapor Korpri Kuningan terlantik, Trisman Supriatna

Atas kerjasama dari semua pihak, Ia meyakini dapat menjalankan amanah baik dan membawa Bapor Korpri Kuningan menuju prestasi lebih tinggi.

Sekda Kabupaten Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar, berharap, kepengurusan baru dapat melanjutkan dan mengembangkan kegiatan yang sudah ada, serta melakukan evaluasi untuk meningkatkan keberhasilan dan mengatasi hambatan.

Apalagi Bapor Korpri Kuningan sebelumnya telah memiliki banyak sukses. Seperti menjadi tuan rumah Porpemda jabar 2 kali, mengirimkan cabang olahraga futsal dan catur ke Pornas XIII Korpri di Manado, Sulawesi Utara, mengikuti Porpemda Jabar dan Porsenitas.

“Termasuk rutin kejuaraan olah raga antar ASN di Kabupaten Kuningan. Seperti Tenis Lapang, Futsal, Tenis Meja, Catur, Bola Voli, Bulutangkis dan olah raga tradisional,” sebut Dian./tat azhari