Pertajam Skill Siswa, SMKN 1 Luragung-Maestro Percetakan Jalin MoU

oleh -
Caption: SMKN 1 Luragung dan CV Perct Maestro GTO-52 Cibingbin menunjukan naskah kerjasama

INILAHKUNINGAN- Skill siswa SMKN 1 Luragung, bisa lebih terasah melalui kerjasama Jurusan Multimedia SMKN 1 Luragung dengan CV Perct Maestro GTO-52 Cibingbin. Memorandum of Understanding (MoU) ditandatangani kedua pihak, di Gedung Maestro Percetakan Sukamaju, Cibingbin, Jum’at (03/12/2021)

Guru Multimedia SMKN 1 Luragung Angggy Prayitno menjelaskan, kerjasama ini guna penyelarasan kurikulum sekolah dengan dunia usaha dan dunia industry, atau Dudi. Dimana, nanti bisa di sinkronkan antara kebutuhan Dudi di lapangan dan pembelajaran di sekolah supaya sejalan dan searah sesuai kebutuhan.


“Untuk kesiapan Dudi, siswa SMKNi 1 Luragung terutama jurusan multimedia juga bisa prakerin atau PKL di CV Perct Maestro GTO-52,” kata Anggy, kepada InilahKuningan

Kerjasama ini, juga menjadikan SMKN 1 Luragung dan Maestro Percetakan sebagai partner kerja unit produksi. Ketika ada orderan atau kegiatan yang membutuhkan peralatan produksi, dan sekolah tidak memiliki peralatan tersebut, bisa dibantu CV Perct Maestro GTO-52.

“Ini kita butuhkan di Unit Produksi Multimedia, terutama di mata pelajaran Produk Kreatif dan Kewirausahaan  (PKDK),” imbuh Anggy./tat azhari

BERITA LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *