INILAHKUNINGAN- Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kuningan unjuk peduli membantu korban gempa Kabupaten Cianjur. Bantuan diserahkan langsung, dan diterima oleh Ketua PGRI Kabupaten Cianjur H Sukirman beserta jajaran, di Gedung PGRI Cianjur, Sabtu (21/01/2023).

Turut serta dari PGRI Kuningan selain Ketua H Pipin Mansur Arifin, ada wakil ketua, sekretaris, bendahara, pengurus dan perwakilan ketua PGRI cabang. “Bantuan ini, untuk korban terdampak bencana gempa bumi Kabupaten Cianjur. Penyerahan dalam bentuk uang senilai Rp100 juta,” ungkap Ketua PGRI Kuningan, H Pipin Mansur Arifin, kepada InilahKuningan

Dijelaskan Pipin, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas sebagai sesama guru anggota PGRI di Jawa Barat. PGRI Kuningan sendiri, turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya. Ia berharap, korban terkena musibah diberi ketabahan, kekuatan dan segera bangkit dari rasa trauma.

Ucapan terima kasih disampaikan Pipin, untuk seluruh anggota PGRI Kabupaten Kuningan. Mereka dengan keikhlasannya menitipkan rezeki kepada PGRI untuk disampaikan ke Kabupaten Cianjur. Semoga akan menjadi amal kebaikan dan mendapat kemulyaan dari Allah SWT.

“Kami juga sangat haru dan kagum dengan kebaikan, kekompakan dan keteguhan dari anggota PGRI Kuningan, selalu menjaga dan merawat marwah harga diri organisasi.

Ketua PGRI Kabupaten Cianjur H Sukirman mengucapkan terima kasih dan penghargaan tinggi untuk Anggota PGRI Kuningan yang dengan ikhlas jauh-jauh datang ke Kabupaten Cianjur guna menyampaikan bantuan ini. “Semoga di balas dengan kebaikan dari Allah SWT,” ucap Sukirman./tat azhari