Nunung Nurhasanah Pimpin Ketua PWI Kuningan

oleh -Dibaca : 1.330
Photo: Nunung Nurhasanah

INILAHKUNINGAN– Nunung Nurhasanah, terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kuningan 2020-2023, pada Konfercab PWI, di Aula Bappeda Kuningan, Kamis (10/12/2020). Nunung menang telak atas rivalnya Sekartanu, Jurnalis Identitas Bangsa dengan skor suara 12-4, dari total 16 suara sah.

Dengan begitu, Jurnalis Online KartiniKuningan.Com ini, berhak menggantikan Iyan Irwandi yang habis masa jabatan setelah menjabat Ketua PWI Kuningan 2 periode.

Disaksikan Pengurus PWI Jabar, konfercab diawali promo visi misi. Dilanjut penyerahan surat suara dalam amplop putih secara simbolis dari Ketua Panitia Wawan Hernawan JR kepada Ketua Bidang Organisasi PWI Jabar M Syapri Zaini, dan Sekretarisnya, Wawan Ruswana hingga dilakukan pencoblosan.

BACA JUGA :  Geng Motor Kuningan “Keroyok” Pemuda Bergitar

Menyusul pencoblosan oleh anggota PWI Kuningan.  Dari 18 surat suara, dinyatakan 2 suara tidak masuk, 1 suara abstain dan satu kertas suara tidak sah. Sehingga, hanya ada 16 suara sah.

“Satu suara tidak masuk, karena hak pemilihnya tidak hadir tanpa alasan. Mandat juga tidak ada. Jadi suara itu, tidak bisa di gunakan. Suara sah hanya 16,” sebut Pimpinan Sidang Pleno, M Syafrin Zaini, kepada InilahKuningan

BACA JUGA :  Keren! Sepakbola Putri Kuningan Mulai “Menggeliat”

Eks Ketua PWI Kuningan Iyan Irwandi, berterima kasih kepada seluruh anggota PWI, masyarakat dan pemerintahan yang selama ini telah bekerjasama dengan baik.

“Saya juga ucapkan selamat kepada ketua terpilih Nunung Hazanah. Semoga di bawah kepengurusannya dapat melanjutkan program program yang ada. Mampu menciptakan kembali kreasi dan inovasi bagi kemajuan dan profesionalitas jurnalis Kuningan kedepan,” harap Iyan/M-5

BACA JUGA :  Pesta Narkoba, 2 Karyawan Resto Terkenal Kuningan Di Sel

 

BERITA LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *