Momon Rochmana Dipuja Partai Golkar, Tanda Cabup 2024?

oleh -
Photo: Drs H Momon Rochmana, MM

INILAHKUNINGAN- Prihatin predikat Kuningan sebagai daerah termiskin, terlihat makin memantik greget DPD Partai Golkar Kuningan merebut kursi empuk Bupati Kuningan, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Kuningan 2024.

“Ingat, 2,5 Tahun ke depan, kita bersama akan menentukan masa depan daerah kiita tercinta ini,” ucap Ketua DPD Partai Golkar Kuningan, usai Ultah ke 57 Partai Golkar, Minggu (24/10/2021) kepada InilahKuningan

Asep menegaskan, bahwa pemilu adalah pesta demokrasi untuk seluruh masyarakat. Partai Golkar, tentu punya bekal pengalaman dalam membangun Kuningan. Bahkan, catatan sejarah tak terbantahkan berbicara, bahwa para senior Partai Golkar Kuningan telah banyak berkontribusi nyata untuk kemajuan Kuningan.

Asep menyebut Almarhum Masud Wisnu Saputra. Jejak kontribusi Almarhum, tidak bisa dinilai rupiah. Nama Almarhum telah menjadi nama stadion kebanggaan masyarakat Kuningan. Begitu hadirnya Universitas Kuningan, adalah bukti bahwa para Politisi Partai Golkar sangat peduli terhadap pendidikan.

“Kita tahu bersama, bahwa pendiri Yayasan Uniku di dominasi Politisi Partai Golkar,” klaim Asep

Selain itu, Ia juga punya jejak gemilang kader Partai Golkar di birokrasi. Ketua Wantim Partai Golkar Kuningan, H Momon Rochmana adalah bukti nyata kepiawaian Golkar dalam memimpin birokrat. Apalagi, Momon Rochmana dikenal sebagai Mr Clean.

“Atas bekal pengalaman dan jejak baik tersebut, tidak berlebihan jika Partai Golkar pantas menjadi partai pemenang Pilbup Kuningan. Golkar menang, masyarakat sejahtera, pembangunan maju,” tandas Asep, optimis./tat azhari

 

BERITA LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *