Maknai Hari Juang Kartika, 100 TNI-AD Donor Darah

oleh -
Caption: dandim 0615 Kuningan Letkol CZi David Nainggolan memimpin aksi donor darah, dalam rangka Hari Juang Kartika

INILAHKUNINGAN- Memaknai Hari Juang Kartika TNI Tahun 2020, Kodim 0615/Kuningan unjuk peduli melalui Bakti Sosial Donor Darah, di Aula Makodim 0615 Kuningan, Kamis (10/12/2020).

Giat donor darah dihadiri oleh Dandim 0615/Kuningan, Letkol Czi David Nainggolan, Kasdim 0615/Kuningan, Mayor Inf Dedi Suhardjito, dan Ketua FKPPI Kabupaten Kuningan E Suhendar.






Sebanyak 100 orang menjadi pendonor dalam bakti sosial tersebut. Diantaranya, Dandim 0615 /Kuningan Letkol Czi David Nainggolan, anggota Kodim 0615/Kuningan, Persit Kodim 0615/Kuningan, dan FKPPI Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA :  Komsos, Keluarga Besar TNI Rapatkan Barisan

“Bakti sosial donor darah ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan,” ujar Letkol David, usai mendonorkan darahnya, kepada InilagKuningan

Ia berharap melalui momentum ini rasa persaudaraan dan tolong menolong sesama bisa lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, bisa membantu menambah jumlah stok darah di PMI agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, terutama masyarakat Kabupaten Kuningan,” harap Letkol David./tat azhari

BACA JUGA :  Husnul Tuntut Permintaan Maaf Harus 5 Hari di Media Lokal-Nasional

 






















BERITA LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *