Makan Korban Tewas, Jalan Menuju Kebun Raya Kuningan

oleh -
Caption: Korban tewas tergeletak di Jalan Raya menuju Kebun Raya Kuningan, Desa Padabeunghar

INILAHKUNINGAN- Jalan Raya Desa Padabeunghar, Pasawahan, Kuningan, atau jalan menuju Objek Wisata Kebun Raya Kuningan, makan korban. Sebuah mobil dump truck mendadak terperosok ke jurang. Akibatnya, 1 korban tewas mengenaskan, Jum’at (19/11/2021), pukul 10.30.

Belum diketahui pasti penyebab insiden lakalantas maut itu. Warga tiba-tiba melihat mobil pengangkut batu pasir Nopol E 9132 itu, sudah nyungsep di jurang. Satu korban, Kasim warga Astanajapura, Kabupaten Cirebon, sudah tergeletak bersimbah darah di aspal jalan.


“Gak tahu, tiba-tiba mobil sudah ada di jurang, ada korban di jalan,” ujar Maman, warga Padabeunghar, di lokasi

Namun Ia memastikan mobil dum truck warna Kuning itu, adalah mobil pengangkut batu dari galian batu di sekitar Desa Padabeunghar. Sebab setiap harinya, mobil pengangkut batu lalu lalang d jalanan ini.

Petugas kepolisian dari Unit Laka Lantas Polres Kuningan terlihat sedang melakukan olah tempat kejadian perkara. Terlebih kedua petugas tadi dilengkapi dengan alat ukur dan cat semprot yang biasa digunakan dalam mengumpulkan data kecelakaan.

“Iya, kita tadi dapat informasi. Namun sudah solat Jum’at, kami ke lokasi dan melakukan pengumpulan data dan keterangan,” kata polisi, di lokasi./tat azhari  

BERITA LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *