Korban Covid 19, Ketua PKS Kuningan Wafat

oleh -
Photo: Almarhum Ust Asril Rusli Muhamad

INILAHKUNINGAN- Masyarakat Kabupaten Kuningan, terutama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berduka. Ketua DPD PKS, Ustad Asril Rusli Muhamad, wafat, Rabu (30/06/2021). Ia dipanggil yang kuasa saat tengah berjuang selama 1 pekan, untuk kembali pulih dari serangan Coronavirus Desease, atau Covid 19.

Ia wafat pagi, tepat pukul 09.40. Keluarga besar PKS, tokoh masyarakat, juga tokoh politik, dibuat kaget. Sulit percaya, tapi nyata. Jenazah Almarhum, yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Kuningan itu, dikebumikan, di Pemakaman Umum Desa Sadamantra, Kecamatan Jalaksana.






“Kami semua kehilangan. Beliau (Almarhum,red) sosok guru, partner, orang tua juga. Beliau sangat care pada kami. Sangat terbuka. Banyak menerima masukan dari kita. Welcome. Seorang ketua, tidak membeda-bedakan siapapun. Itu yang luar biasa dari beliau,” ungkap Anggota Fraksi PKS DPRD Kuningan, Yaya, kepada InilahKuningan

BACA JUGA :  Panas! 23 PAC PDIP Tuntut Wabup Edo Minta Maaf

Sejak dirawat di RSUD 45 Kuningan selama 1 pekan, atau dalam Isoma 4 hari, Almarhum yang baru 8 bulan menjabat Ketua DPD PKS Kuningan, selalu dalam pantauan grup PKS. Kebetulan di PKS, ada satgas Covid 19 PKS Kuningan.

Apapun kebutuhan Almarhum selama di RSUD 45 selalu dipenuhi.

“Beliau minta air panas saja, kita kirimkan. Selalu kita siapkan kebutuhan beliau, supaya cepat pulih,” kata Politisi asal Lebakwangi ini

BACA JUGA :  Anggi Alamsyah Pimpin Badan Buruh-Pekerja PP Kuningan

“Pas mendengar itu (wafat,red), asli kita semua gak pecaya. Kamis emua kehilangan,” ucapnya, nada sedih./tat azhari






















BERITA LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *