Keren Ini! Mahasiswa UNIKU Rajai Indramayu Top Model 2021

oleh -
Photo: Kelvin Vanessa Azhari

INILAHKUNINGAN- Lagi, mahasiswa Universitas Kuningan (Uniku), Kelvin Vanessa Azhari, menorehkan prestasi. Pada Ajang Indramayu Top Model 2021, di Gedung Soegra Indramayu, mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi itu sukses meraih puncak juara umum.

Kelvin merebut juara 1 kategori C Casual Merah dan Juara 1 kategori C Batik Glamour Nusantara. “Bersyukur sekali tentunya. Terimakasih semua, terutama orang tua. Ini menjadi motivasi kedepan agar saya terus semangat belajar, berkembang, dan lebih baik,” ungkap Kelvin Vanessa Azhari, Rabu (29/12/2021), kepada InilahKuningan


Kelvin menyebut, ajang ini dihelat Dewan Kesenian Kabupaten Indramayu bersama Ema Management dan Brand Kosmetik Terkemuda Make Over dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Indramayu.

BACA JUGA :  Dikdik Harjadi Pimpin “Uniku Berbagi” Di Sumber Cirebon

Kompetisi diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai daerah seperti Kabupaten Indramayu, Kuningan, Kota Cirebon, Majalengka, Kabupaten Karawang dan daerah lain. Lomba dibagi 3 kategori. Diantaranya kategori A, diperuntukan untuk usia dibawah 7 tahun. Kemudian, untuk kategori B diperuntukan untuk usia 8-12 tahun. Sedangkan, ketiga adalah kategori C diperuntukan bagi usia 13-24 tahun.

“Kompetisi ini, untuk mengembangkan potensi kaum muda yang memiliki interest pada dunia entertainment. Serta upaya dalam melestarikan busana batik nusantara,” terang Kelvin, didampingi Rektor Uniku Dr Dikdik Hardjadi, Dekan FE Dr Lili karmela Fitriani, Ketua Prodi Manajemen Rina Masruroh dan Sekretaris Prodi Munir Nur Komarudin./tat azhari

BERITA LAINNYA

Leave a Reply