Jalan Sehat! Targetkan K1, Partai Golkar Kuningan Unjuk Kekuatan

oleh -
Caption: Belasan ribu kader dan masyarakat Kuningan berbaur dalam Jalan Sehat Ultah ke 58 Partai Golkar di Kuningan Islamic Center

INILAHKUNINGAN- DPD Partai Golkar Kabupaten Kuninggan kembali unjuk kekuatan. Memaknai Hari Jadi ke 58 Partai Golkar, Minggu (16/10/2022) belasan ribu kader berlambang pohon beringin Kota Kuda itu berbaur dengan masyarakat, dalam Jalan Sehat Gratis Partai Golkar.

Start-finish di Komplek Islamic Center (KIC) Jalan Soekarno, warna dominan serba kuning khas Partai Golkar sudah membanjir di lokasi sejak pukul 06.30. Mulai bendera, spanduk, baligho, hingga kader, juga warga berkaos olahraga warna kuning.



Terlebih Jalan Sehat itu, dipimpin Ketua DPD Partai Golkar Kuningan Asep Setia Mulyana. Ia diaping kompak seluruh pengurus, fungsionaris, PK, PD, badan dan lembaga orsap dan ormas atau hasta karya, kader dan simpatisan. Termasuk ada Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Jawa Barat hasil PAW Dudi Pamuji.

Antusias tinggi mereka, bukan sekedar ingin sehat, lalu meraih ratusan door prize menarik. Seperti kulkas, televisi, sepeda gunung, mesin cuci, kompor gas, kipas angin, dispenser hingga grand proze 2 unit sepeda motor, melainkan juga mendorong semangat Partai Golkar untuk kembali Berjaya, pada Pemilu Tahun 2024.

“Ini dalam memperingati Ultah Partai Golkar ke 58. Bukan hanya di Kuningan, tapi serentak dilakukan seluruh DPD Partai Golkar se Indonesia, untuk mendapatkan rekor muri sebagai jalan sehat terbanyak se Indonesia,” terang Ketua DPD Partai Golkar Kuningan Asep Setia Mulyana, kepada InilahKuningan

Jalan sehat juga menjadi ajang silaturahmi bukan hanya dengan sesama kader, tapi juga dengan masyarakat. Termasuk lebih mengenalkan kembali sosok Ketua Umum DPP Airlangga Hartarto ke masyarakat Kuningan. Meskipun belum ada keputusan DPP.

“Tapi saya ingin Pak Airlangga menjadi Capres Partai Golkar 2024. Di Kuningan, Partai Golkar harus K1 (bupati,red),” tegas pengusaha sukses, yang akrab disapa Asep Armala./tat azhari  

 

BERITA LAINNYA

Tinggalkan Balasan