Istri Bupati Peduli, 15 Panti Sosial Disawer Paket Sembako

oleh -Dibaca : 226
Caption: Ketua LKKS Hj Ika Acep Purnama menyerahkan paket sembako ke Panti Asuhan, Desa Ciherang

INILAHKUNINGAN- Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Kuningan, Hj Ika Acep Purnama, tidak henti turun gunung. Seperti Di Desa Ciherang, Nusaherang, Kabupaten Kuningan, istri Bupati Kuningan itu, kembali berbagi paket sembako ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Janatul Huda, Selasa (27/04/2021)

Total ada 15 LKSA beruntung menerima paket sembako itu. Paket sembako, berisi beras 25 kg, telur 10 kg, tepung terigu 10 kg, minyak goreng 5 liter. Paket sembako disebar di 15 Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA)

“LKKS ini, lembaga sosial mitra kerja Pemkab Kuningan. Tupoksi kami koordinatif dalam memberdayakan seluruh organisasi sosial untuk kesejahteraan sosial,” jelas Ketua LKKS Kuningan, Hj Ika Acep Purnama, kepada InilahKuningan

BACA JUGA :  Serahkan Fasilitas Dinas, Wabup “Sindir” Bupati?

Pada situasi pandemi Covid 19 di Kabupaten Kuningan, LKKS berusaha membantu memberikan bantuan sembako kepada PSAA dan LKSA yang anak asuhnya bertahan atau tidak pulang ke rumahnya akibat domisili mereka jauh atau di luar kota.

“Semoga bantuan ini bermanfaat. Bisa membantu meringankan para pengurus panti,” harap Ika./tat azhari

 

BERITA LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *