Inilah Hasil 3 Besar Open Bidding Eselon II Kuningan

oleh -
Photo: Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi

INILAHKUNINGAN- Hasil tiga besar Open Bidding, atau Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama telah ditetapkan Panitia Seleksi (Pansel). Hasil ini sesuai berita acara Nomor 821.27/16/Pansel.

Untuk kursi Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian muncul nama Kabag Administrasi pembangunan Setda Ahmad Juber, Sekdis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu satu Pintu Jumhari dan Kabid Pengolahan Hasil dan Konsumsi Pangan Sanusi.


Kursi Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi diperebutkan oleh Kabid PAUD Dr Carlan, Sekdis Lingkungan Hidup H Eka Mulyawan dan Camat Jalaksana Toni Kusumanto. Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, ada Kabag Administrasi Pembangunan Setda Ahmad Juber, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Asep Budi Setiawan dan Kabid PAUD Dr Carlan.

Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, muncul Sekretaris Inspektorat H Deden Kurniawan, Sekdis Bappenda Laksono Dwi Putranto, dan Sekdisdikbud H Muhamad Mutofid. Kemudian untuk jabatan Kepala Bappenda, ada Camat Kramatmulya Guruh Irawan Zulkarnaen, Sekdis Bappenda Laksono Dwi Putranto, dan Sekdisdukcapil Ujang Jahidin.

Terakhir untuk Kepala Dinas Perhubungan, ada Camat Cigugur Bagja Gumelar, Camat Kramatmulya Guruh Irawan Zulkarnaen dan Sekdisdikbud H Muhamad Mutofid. “Ketiga peserta terpilih disetiap JPT kosong, itu adalah peserta dengan nilai terbaik,” ucap Ketua Pansel Dr H Dian Rachmat Yanuar, Jum’at (26/11/2021), kepada InilahKuningan

BERITA LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *