Ini Kondisi Terbaru Aang Hamid Suganda di ICU RSUD 45 Kuningan

oleh -
Photo: H Aang Hamid Suganda

INILAHKUNINGAN- Syukur Alhamdulillah, kondisi terkini Bapak Pembangunan Kuningan, H Aang Hamid Suganda, setelah sesak nafas lalu tak sadarkan diri akibat serangan jantung, hingga harus dirawat intensif di ruang ICU RSUD 45 Kuningan, mulai membaik.

Eks Bupati Kuningan 2 periode ini, telah sadarkan diri. Bahkan, sudah mulai bisa berbicara.




“Kondisinya saat ini menuju stabil. Sudah bisa berbicara, mulai nafas spontan. Gak terlalu sesak.Selangnya juga sudah minta dicabut, biar nyaman. InsyaAllah, mari terus kita doakan bersama, beliau bisa pulih kembali seperti sedia kala,” ungkap Direktur RSUD 45 Kuningan, dr Deki Saefullah, Minggu (15/05/2022) saat dihubungi InilahKuningan

Hasil laporan, Aang Hamid Suganda mulai tersadar Shubuh tadi. Ditanya seberapa jauh kondisi jantung Aang, Ia belum tahu pasti posisinya saat ini tengah di luar dinas. Belum melihat langsung hasil rekam medisnya.

“Kemarin malam Sabtu saya hanya mengantar, menangani pelayanan emergency saja. Jadi belum lihat kondisi detailnya saat ini secara langsung,” ujar Deki

Yang jelas, Ia bersyukur kondisi Aang Hamid Suganda membaik, menunggu stabil. Sebelumnya tidak sadarkan diri berapa jam, Ia tidak tahu karena RSUD 45 menerima rujukan dari RS Jantung Hasna Medika, yang langsung ditangani emergency-nya.

“Waktu sakit pertama, dibawa ke Hasna Medika. Terus dipindahkan ke kita (RSUD 45,red),” katanya./tat azhari

BERITA LAINNYA

Leave a Reply