Indah Berbagi, 39.650 Rantang BUBOS5 Disebar

oleh -Dibaca : 282
Caption: SEkda DR H Dian Rachmat Yanuar, didampingi Kabag Kesra H Nunung Nurjadi turut membagikan paket BUBOS5 ke panti asuhan

INILAHKUNINGAN- Indahnya beramal, terasa pada Buka Bersama On The Screen (BUBOS5) di Kabupaten Kuningan. Hajat Provinsi Jawa Barat kerjabareng Pemkab Kuningan ini, diawali bagi-bagi 39.650 paket Berbuka Puasa Bersama ke panti sosial.

Jumlah itu, terbagi ke Rantang ASN dan Rantang Lembaga sebanyak  1.850 paket berikut masker. Ada Rantang Cinta 1.100 paket  berasal dari Jabar Bergerak, sisanya dari  Rantang Siswa yang melibatkan beberapa sekolah.

Kata Bupati Kuningan H Acep Purnama, Bubos pernah terjadi 2018 dan 2019, tapi terhenti pada 2020 akibat pandemi. Dulu Bubos kependekan dari Buka Bersama on the Street. Setelah adaptasi kebiasaan baru, Bubos berganti nama menjadi Buka Bersama on the Screen. Bubos 2021 dilaksana secara daring dan luring.

BACA JUGA :  Ansor-Fatayat NU Berbagi 1.000 Masker dan 500 Takjil

“Bubos 2021 ini, event penting dalam membangun kebersamaan dan kebaikan di Bulan Ramadan 1442 Hijriah. Semangatnya harus terus digelorakan, meski dibayangi keterbatasan akibat Covid 19,” tandas bupati, didampingi Ketua Bubos5 Kuningan, Hj Ika Acep Purnama dan Sekretaris  Bubos5 Kuningan Dr Wahyu Hidayah,disela membagikan  Paket Berbuka Puasa, di Desa Luragung Tonggoh, Kecamatan Luragung, kepada InilahKuningan./tat azhari

BACA JUGA :  Baznas Berbagi! Rp69 Juta Untuk Buruh Harian-UMKM

 

BERITA LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *