Hmm! “Goyang” Gadis Di Hotel Kuningan, Oknum PNS Disdikbud Dilaporkan Ke Polisi

oleh -
Photo: Ilustrasi

INILAHKUNINGAN- Kasus pencabulan, pemerkosaan, hingga bentuk asusila lain, marak terjadi di Kabupaten Kuningan. Korban terbaru, gadis berusia 18 tahun. Sebutnya saja Bunga. Ia tertipu bujuk rayu S (54), hingga tindakan bejat itu terjadi, di sebuah hotel di Kabupaten Kuningan.

Parahnya, pelaku adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Cirebon. Yang juga adalah kerabat korban sendiri.





Tindak cabul itu, terjadi 23 Desember 2021. Saat itu, korban yang tengah mengalami sakit non medis, diajak pelaku untuk berobat ke Kabupaten Kuningan. Ajakan itupun, direstui orang tua korban karena pelaku masih kerabat. Bukannya diobati, korban ternyata dibawa ke sebuah hotel di Kuningan. Hingga terjadi perbuatan itu.

BACA JUGA :  370 Narapidana Kuningan Divaksin Booster

Semula, korban merahasiakan kejadian itu. Tapi timbul rasa sakit berkepanjangan, di sekitar organ vital, pihak keluarga bertanya. Setelah didesak, akhirnya korban terbuka.

Marah, keluarga melaporkan perbuatan memalukan ASN itu ke Polres Kuningan. “Kami pendampingan saja. Semua sudah dilaporkan ke polisi. Kami yakin, kepolisian bisa bekerja maksimal,” ungkap Pengacara Korban, Qorib, di Mapolres Kuningan, Sabtu (08/01/2022), kepada InilahKuningan

BACA JUGA :  Jum’at Berkah! Kapolres Kuningan Santuni Anak Yatim

Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, melalui Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP MH Firmansyah membenarkan adanya laporan kasus itu. Tapi hingga kini masih dalam penyelidikan.

“Saksi-saksi sudah kita periksa. Terduga korban, juga sudah visum,” kata dia./tat azhari

 

BERITA LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.