Gilas Banjar 6 Gol, Tim Sepakbola Putri Kuningan “Perkasa”

oleh -Dibaca : 382
Caption: Pemain, official Tim Sepakbola Putri berfoto di Stadion Gelora Banjar Patroman

INILAHKUNINGAN- Latihan keras Tim Sepakbola Putri Kuningan, untuk Babak Kualifikasi (BK) Porprov 2021, menuai hasil menggembirakan. Pada Laga Uji Coba melawan Tim Sepakbola Kota Banjar, di Stadion Gelora Banjar Patroman, Selasa (16/06), Kuningan tampil perkasa. Tim besutan Satria Nurjaman tersebut, menang telak 6 gol tanpa balas.

Pluit kick off berbunyi, Kuningan impresif, menyerang. Umpan-umpan akurat, membuat pemain belakang Banjar, langsung keteteran. Serangan Kuningan, berbuah gol cepat Intan Febrianti di menit ke 2.


Di menit ke 5 dan ke 6, Banjar betul-betul dibuat terhenyak, karena Kuningan mampu bertubi-tubi mengoyak jala gawangnya. Mencoba bangkit, Banjar 2 kali mengancam gawang Kuningan. Tapi solidnya pertahanan Kuningan, membuat serangan Tim Banjar Patroman sia-sia.

BACA JUGA :  2 Atlet Bulu Tangkis Kuningan Digodok Jateng

Kenakan menyerang, Banjar pun lengah. Serangan balik cepat Kuningan, tidak bisa dibendung barisan belakang Banjar. Dan, gol. Lolos dari kawalan Banjar, Intan Febrianti kembali sukses menjebol gawang Banjar di menit 14. Menyusul gol Anggun di menit 16, dan gol Nuraeni menit 27’.

Hingga pluit panjang berakhir, Banjar tak bisa membalas. Kuningan perkasa menggilas Banjar dengan skor akhir 6-0.

BACA JUGA :  Soal Liga Blispi Kuningan, Kemenpora Dicatut

“Semoga hasil Uji coba ini bisa menambah semangat para pemain. Jangan berpuas dulu. Justru tetap menjadi bahan evaluasi. Masih ada kekurangan, harus diperbaiki,” ungkap Manajer BK Porda Putri Kuningan, Yaya, usai laga ujicoba, kepada InilahKuningan

Kata dia, banyak masukan sudah saya sampaikan ke pelatih. Hasilnya, Ia apresiasi melihat hasil luar biasa kinerja pelatih putri. Yang dari awal latihan persiapan BK, performa mereka saat ini terlihat mau. Perkembangannya, cukup baik.

BACA JUGA :  Pimpin IPSI Lagi, Kadiskatan Targetkan 2 Emas Porda

Ucapan terimakasih, kemudian Ia sampaikan kepada Ketua PSSI Askab Kuningan, H Udin Kusnaedi atas segala support, motivasi. Dukungan para pemilik klub  sepakbola putri, juga membantu. Mereka koperatif mendorong perkembangan pemain, baik di BK Porprov ataupun saat latihan klub.

“Terutama pelatih, official, pemain, kalian luar biasa,” ucap Politisi PKS ini, seraya berharap target lolos BK Porprov 2021 tercapai, dan Tim Sepakbola Putri Kuningan bisa berlaga, di Porprov Jabar 2022./tat azhari

BERITA LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *