Gercep! Masyarakat Wisata Vaksinasi, Disawer Sembako-Uang Tunai

oleh -
Caption: Vaksinasi masyarakat wisata Disporapar Kuningan di J&J berjalan tertib

INILAHKUNINGAN- Target operasional objek wisata, dikebut Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kuningan. Percepatan dimulai, dari Vaksinasi, pembagian sembako dan uang tunai masyarakat wisata Kuningan utara. Giat bertajuk Gelar Cinta Masyarakat Wisata kerbareng Dinas Kesehatan Kuningan ini, dipusatkan di Objek Wisata dan Resto J&J Bojong, Cilimus, Senin (09/08/2021)

“Alhamdulillah. Ini bentuk cinta kami terhadap masyarakat objek wisata,” ucap Kepala Disporapar Kuningan, DR H Toto Toharudin MPd, kepada InilahKuningan




Ia memohon maaf, jika gerakan ini terbilang mendadak. Sebab untuk bantuan, begitu rapat se Jabar Kamis, Jum’at sudah harus berkumpul data masyarakat wisata sasaran. Sehingga sejak awal, pihaknya yang harus WFH, tidak bisa WFH terutama pekan kemarin.

“Kami tetap masuk jam 8, pulang jam 8 malam untuk pelayanan masyarakat wisata. Ngecek, mencocokan NIK,” aku DR Toto

Ia bersyukur respon besar ditunjukan masyarakat wisata Kuningan timur, pada vaksinasi ini. Meskipun sebelumnya diakui, untuk pendistribusian bantuans embako dan uang tunai saja awalnya kurang direspon.

“Tapi pas sudah terbukti banyak yang buat rekening di bjb, baru banyak ngantri masuk data,” tuturnya

Toto menyatakan, vaksinasi disertai bantuan sembako dan uang tunai bagi masyarakat akan terus berlanjut disetiap destinasi wisata di Kabupaten Kuningan.

“Ini komitmen besar pa bupati, untuk mempercepat herd immunity masyarakat, terutama masyarakat wisata agar aktivitas wisata Kuningan segera bisa dimulai lagi,” kata Dr Toto /tat azhari

 

BERITA LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *