Geger! 2 Motor Mendadak Dibakar Di Pos Polisi Kuningan, Pelaku Diamankan, Teror?

oleh -
Caption: 2 motor dibakar pelaku misterius, di depan Pos Polisi Taman Cirendang Kuningan

INILAHKUNINGAN- Warga Kota Kuningan dibuat geger, Selasa (11/01/2022). Pengendara motor, yang motornya diberhentikan oleh Satlantas Polres Kuningan, di Pos Polisi Taman Cirendang, karena melaju tanpa mengenakan helm, mendadak membakar motornya sendiri, pukul 09.00.

Akibatnya, 2 motor yang terparkir sama di lokasi, tepatnya di pinggir Jalan Raya Siliwangi, Taman Cirendang, ikut terbakar. Api membesar, membuat warga hingga pengendara mobil motor yang melintas jalan raya itu, panik. Takut meledak.


Belum diketahui identitas pelaku. Insiden berawal sekitar pukul 07.15, pengendara motor Nopol B 3142 KKO melaju arah utara. Pengendara tidak memakai helm, membuat Satlantas Polres Kuningan yang piket di Pos Polisi Taman Cirendang sigap memberhentikan motor itu.

BACA JUGA :  Pembakar 2 Motor Terbukti Stres, Dadang: Informasi Kades!

Oleh pengendara, motor di parkir depan Pos Polisi Taman Cirendang. Kebetulan sudah ada 2 motor, juga sudah terparkir di lokasi. Jadi 3 unit motor. Adapun pengendara masuk k epos untuk dimintai kelengkapan surat.

Tidak lama, pengendara itu keluar menghampiri motornya, lalu membuka jok motor hingga membuka tutup bensin motor. Secara mengejutkan, Ia menjatuhkan korek api ke dalamnya, hingga motor terbakar.

BACA JUGA :  Pembakar 2 Motor Terbukti Stres, Dadang: Informasi Kades!

Motor pun dijatuhkan. Karena bensin sudah tumpah, maka dalam sekejap api membesar. Malang motor disampingnya, Nopol B 3248 KJC, entah milik siapa, ikut terbakar.

Terkejut dengan aksi pengendara misterius itu, aparat langsung mengamankan pelaku. Kemudian dibantu warga, kebakaran motor segera dipadamkan. “Pelaku sudah diamankan petugas.s ekarang lagi dimintai keterangan oleh Pak Kanit Turjawali. Katanya tadi saya dengar pelau orang Kramatmulya, mungkin ODGJ,” ungkap Toto Riyanto, saksi di lokasi.

BACA JUGA :  Pembakar 2 Motor Terbukti Stres, Dadang: Informasi Kades!

Hingga berita diturunkan, belum diketahui identitas pelaku, juga motif melaku membakar motornya di depan Pos Polisi Taman Cirendang./tat azhari  

 

BERITA LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *