Dilantik AHY, Lili Suherli Resmi Ketua Partai Demokrat Kuningan

oleh -

INILAHKUNINGAN- H Lili Suherli dilantik resmi sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan Periode 2022-2027, di Sentul Internasional Confention Centre (CICC) Bogor, Senin (21/11/2022). Bersama ketua DPC kab/kota lain se Provinsi Jawa Barat, Ia dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

Selain pelantikan Lili Suherli, juga dilantik Ketua Srikandi Partai Demokrat Kuningan, Hj Emil Jamilah oleh Ketua Umum Srikandi Partai Demokrat Annisa Yudhoyono.



Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Anton Sukartono Suratto mengaku, bahwa pelantikan DPC serentak tersebut dihadiri 11.000 kader se Jawa Barat. Terdiri dari para pengurus DPC, PAC dan Ranting.

“Pelantikan DPC ini terbesar di Indonesia. Semoga menjadi momentum kebangkitan Partai Demokrat di Jawa Barat dan Nasional,” harap Anton.

Anton juga menegaskan, bahwa pelantikan DPC se Jawa Barat ini menjadi bukti kader Partai Demokrat di Jawa Barat siap memenangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024.

“Kami siap tempur di darat dan di udara untuk merebut kembali kemenangan baik pileg, pilpres, dan pilkada pada 2024 mendatang,” tegas anggota DPR RI ini.

Terpisah Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan terlantik, H Lili Suherli sangat termotivasi melihat besar dan kompaknya Partai Demokrat Jabar. Termasuk Kabupaten Kuningan yang mengirimkan sedikitnya 250 kader.

“Apalagi mendengar pidato Ketum AHY, luar biasa. Betul-betul membakar semangat kader, dalam menghadapi Pemilu 2024. Kuningan tentu sangat siap,” tegas Lili./tat azhari

BERITA LAINNYA

Tinggalkan Balasan