INILAHKUNINGAN- Jakarta – KPR BRI Property Expo 2023 hadir kembali memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan pemenuhan tempat tinggal. Kali ini, KPR BRI Property Expo 2023 hadir di Kota Semarang. Event ini merupakan rangkaian dari KPR BRI Property Expo sebelumnya di kota Surabaya, Bandung, Medan dan Makassar.

Event dilaksanakan di Paragon Mall Semarang dari tanggal 24 s.d 26 November 2023, kota ini menjadi event pamungkas dalam rangkaian KPR BRI Property Expo pada tahun ini.

Terkait hal tersebut, Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan bahwa pada kegiatan ini BRI juga menghadirkan digital platform HOMESPOT sebagai mortgage ecosystem engine yang menjadi one stop solution digital platform. “Platform ini memungkinkan end user atau pengunjung, developer rekanan, broker properti, asuransi, kontraktor dapat terhubung di dalam satu ekosistem,” ungkapnya.

Kemudian, Green Housing Financing sebagai bentuk dukungan dan langkah nyata BRI pada green environment development, BRI berperan sebagai pioneer perbankan yang memberikan pembiayaan perumahan berkonsep hijau.

Bekerja sama dengan lebih dari 900 developer dan 1.300 proyek perumahan di seluruh Indonesia, event ini menawarkan promo suku bunga KPR mulai dari 1,28% fixed 1 tahun serta free biaya administrasi, free biaya provisi, free biaya appraisal dan juga hadiah menarik untuk pengunjung yang hadir diacara KPR BRI Property Expo 2023 secara langsung di Semarang.

Untuk memeriahkan KPR BRI Property Expo 2023, BRI pun menyajikan sejumlah acara seperti sesi talkshow, podcast, master class, berbagai lomba seperti fashion show, modern dance, MUA competition dan lomba mewarnai, serta sesi konsultasi dengan expert desain interior dari Informa. BRI juga menggandeng merchant home & living dari Informa dan Informa Custom Furniture.

Tak hanya rangkaian acara, beragam promo menarik juga dihadirkan oleh BRI. Mulai dari diskon 25%, hingga potongan langsung sampai dengan Rp200ribu di merchant pilihan BRI dengan menggunakan Kartu Debit BRI, Kartu Kredit BRI & BRImo di Semarang./tat azhari