Di RS Pondok Indah, Aang Hamid Suganda Terus Membaik, Alhamdulillah

oleh -
Caption: Aang Hamid Suganda dijenguk sahabatnya, Agus Suparman di RS Pondok Indah Jakarta

INILAHKUNINGAN- Berkat do’a masyarakat Kabupaten Kuningan, masa perawatan medis Tokoh Pembangunan Kuningan H Aang Hamid Suganda di RSPI Pondok Indah Jakarta, berjalan optimal. Kondisi eks Bupati Kuningan 2 periode ini, terus membaik.

Nafas Aang Hamid Suganda Suganda sudah lega, setelah sebelumnya sesak lalu tidak sadarkan diri dan mendapat perawatan medis di RS Hasna Medika Cigugur, hingga dirujuk ke ICU RSUD 45 Kuningan.




Untuk penanganan lebih optimal, Aang Hamid Suganda kembali dirujuk ke RS Pondok Indah Jakarta.

Kondisi membaik Aang Hamid Suganda terlihat saat dijenguk sahabatnya, sekaligus Tokoh Kuningan, yang tinggal di Galaxi, Kota Bekasi, Dr H Agus Suparman. Terlihat raut wajah cerah, sumringah Aang Hamid Suganda. Ia bahkan sudah mampu berbicara normal.

“Alhamdulillah, Tokoh Pembangunan Kuningan sudah membaik. Dua hari lagi, InsyaAllah bisa pulang,” ucap Tokoh Kuningan,Dr H Agus Suparman, Sabtu (21/05/2022) kepada InilahKuningan

Agus menduga, sakitnya Aang Hamid Suganda karena kecapean gowes sepeda. Ia berharap, Aang lekas sembuh dan terus berkontribusi melalui pemikiran-pemikirannya yang cerdas untuk pembangunan Kabupaten Kuningan tercinta.

“Menjelang usia 80 tahun, gagasan dan pemikiran beliau (Aang,red) masih afdol. Kuningan APBD sangat kecil, jadi harus sering minta bantuan ke pusat. Ini sudah terbukti selama Pak Aang menjadi Bupati Kuningan 2 periode. Banyak yang mampu beliau torehkan untuk kemajuan Kuningan,” ungkap Agus Suparman./tat azhari

 

 

BERITA LAINNYA

Leave a Reply