INILAHKUNINGAN- Warga Kabupaten Kuningan dibuat heboh, ditemukan mayat laki-laki bersimbah darah di Jl Raya Dusun Cikancas, Desa Jatimulya, Kecamatan Cidahu, Kamis malam (4/4/2024), sekitar pukul 19.20 WIB. Mayat dalam kondisi tergorok akibat senjata tajam, tergeletak di dalam Mobil Minibus merah Nopol B 1624 UME, persis depan setir mobil. Diduga kuat, korban pembunuhan sadis.

Saksi D, warga Desa Jatimulya menuturkan, sekitar pukul 08.30 WIB hingga pukul 19.00 WIB warga melihat mobil minibus berwarna merah terparkir di tepian jalan Dusun Cikancas. Hal itu mengundang kecurigaan, karena mobil total berhenti dalam kurun waktu cukup lama tanpa ada aktivitas dari pengendara.

Akhirnya, sekitar pukul 19.00 Ia mengambil inisiatif untuk menghampiri mobil tersebut bersama beberapa warga. Setelah tahu kondisi di dalam mobil, mereka dibuat kaget melihat dibalik stir mobil tampak pengendara terkulai lemah dengan kondisi leher berlumuran darah.

“Kami kaget, ternyata di dalam mobil itu, pengendaranya sudah meninggal dunia, banyak darah mengenaskan, lehernya seperti habis digorok. Saya langsung melaporkan kejadian itu kepada Kepala Desa Jatimulya,” tutur D.

Kepala Desa Jatimulya, Kecamatan Cidahu Ahmad Jayadi, menyebutkan, setelah dilakukan identifikasi oleh Tim Inavis Polres Kuningan, diketahui identitas jenazah korban adalah, Reffian Gani, warga Gang Surareja, Rt. 03/09, Sumur Bandung.

Ahmad Jayadi sendiri tidak bisa memberikan keterangan secara rinci perihal kejadian tersebut, namun diduga ada unsur pembunuhan dengan bukti leher tergorok, sedangkan motifnya masih dalam pendalaman pihak kepolisian./tat azhari