BSMSS Ditutup! Proyeksi Jalan-Gorong 9 Titik Desa Lebakherang Tuntas

oleh -
Caption: Prajurit TNI dan warga berbaur menuntaskan BSMSS sasaran jalan dan gorong-gorong Desa Lebakherang

INILAHKUNINGAN- Kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Kodim 0615/Kuningan Tahun 2022 di Desa Lebakherang, Kecamatan Ciwaru, Kabupaten Kuningan telah usai.

Berakhirnya program karya bakti tersebut, ditutup resmi oleh smeua pihak terkait. Ada Kadis DPMD Kabupaten Kuningan, Danramil 1505/Ciwaru, Bati Bakti TNI Kodim 0615/Kuningan, dan Kepala Desa Lebakherang.


“Terima kasih kepada Kodim 0615/Kunungan dan semua pihak atas pembangunan desa kami. BSMSS ini banyak manfaatnya. Pasti dirasakan masyarakat kami,” ungkap Kepala Desa Lebakherang, Herdi

BACA JUGA :  Intruksi Dandim 0615, Jembatan Bambu Desa Citundun Dibangun Permanen

Dandim 0615/Kuningan melalui Danramil 1505/Ciwaru, Letda Arh Fatkhu Azis menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung program ini.

“Berkat kerja keras dan kerja sama kita bersama dapat membantu saudara kita yang memang layak dibantu. Terima kasih untuk semuanya,” tutur Danramil.

BSMSS tahun 2022 di Desa Lebakherang ini menyasar pada pembangunan jalan sepanjang 500 meter dan pemasangan gorong-gorong sebanyak 9 titik./tat azhari

BACA JUGA :  Rutilahu Tetangga Makodim Kuningan Direhab TNI

 

BERITA LAINNYA

Leave a Reply