INILAHKUNINGAN- Awal Ramadhan Tahun 2023, menjadi berkah bagi Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Kuningan. Pasal, Baznas Kuningan kembali meraih Anugerah Penghargaan Kategori Baznas Branding Terbaik se Indonesia. Penganugerahan disaksikan Wakil Presiden RI, KH Ma’ruf Amin, di Puri Agung Sahid Hotel, Jakarta.

Ketua Baznas Kuningan HR Yayan Sofyan, didampingi Komisioner Bidang Pengumpulan Dr KH Aang Asyari, menerima secara langsung anugerah penghargaan tersebut, mengucapkan rasa syukur atas penghargaan ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada para komisioner dan amil, telah bekerja keras bagi kemajuan Baznas Kuningan,” ungkap HR Yayan Sofyan, Kamis (23/3/2023), kepada InilahKuningan

Ia juga berterimakasih kepada pemerintah daerah telah mendukung program program baznas. Penghargaan ini, adalah bukti bentuk kepercayaan masyarakat terhadap Baznas Kuningan, yang selama ini gencar melakukan sosilasi melalui berbagai macam platform.

Ia berharap melalui award ini, akan semakin banyak warga berzakat melalui Baznas Kuningan, karena dana terkumpul akan diberikan kepada masyarakat dhuafa yang membutuhkan guna membantu pengetasan kemiskinan di Kabupaten Kuningan.

“Diakhir, tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada para Agniya dan masyarakat yang telah percaya kepada Baznas Kuningan. Terimakasih juga Muzaki, terimakasih Mustahik. Hidup berkah dengan sedekah, hidup berbagi itu indah,” ungkapnya.

Diketahui, Baznas Award merupakan acara penganugerahan kepada baznas kabupaten/kota, juga baznas provinsi terbaik se Indonesia.

Dan dalam kurun waktu Tahun 2022 sampai Tahun 2023, Baznas Kuningan total mendapat 3 penghargaan Baznas Pusat, dan 7 dari Baznas Provinsi Jawa Barat./tat azhari