Banjir Jama’ah, Hari ke 7 Tahlil Wafat Aang Hamid Suganda

oleh -
Caption: Tahlil ke 7 wafatnya H Aang Hamid Suganda banjir jama'ah

INILAHKUNINGAN- Ribuan jama’ah memadati Bumi Aki Kelurahan Winduhaji, Senin (27/06/2022), Mereka mendo’akan wafatnya Almarhum Bupati Kuningan 2 periode H Aang Hamid Suganda, dalam Tahlil hari ke 7.

Sejak Isya pukul 19.30, jama’ah terus berbondong untuk mengikuti Tahlil ke 7 Almarhum H Aang Hamid Suganda di Bumi Aki. Mulai warga Kelurahan Winduhaji, kyai, ulama, tokoh masyarakat, pengusaha hingga birokrat lingkup Pemkab Kuningan. Tak terkecuali Bupati Kuningan H Acep Purnama dan Sekda Dr H Dian Rachmat Yanuar.




Banjirnya jama’ah, bahkan tidak tertampung di lokasi tersedia sebagaimana mestinya. Akibatnya, banyak jama’ah menikmati berdo’a sambil berdiri, hingga jongkok.

Di luar, aparat satpol PP, kepolisian hingga dinas perhubungan, pun sibuk mengatur padatnya arus lalu lintas. Mobil, motor terpakir di setiap ruang kosong pinggir jalan. Bahkan, memanjang di ratusan meter bahu jalan.

Meski begitu, tahlil hari ke 7 berjalan tertib, khidmat. Dibuka prakata HM Ridho Suganda, Putra Bungsu Almarhum H Aang Hamid Suganda sekaligus Wakil Bupati Kuningan itu bersyukur, sekaligus berbahagia banyak jama’ah mendo’akan almarhum.

“Kami juga memohon do’a, agar kami keluarga yang ditinggalkan oleh bapak, bisa bangkit dan mengakhiri kesedihan kami. Semoga jangan larut dalam kesedihan. Mohon do’a dari semua,” ungkap Hm Ridho Suganda

Ia mengucapkan terimakasih atas banyak do’a untuk Almarhum. Setelah hari ke 7 ini, Ia berencana tetap menggelar pengajian-pengajian dengan waktu ditentukan kemudian./tat azhari

 

BERITA LAINNYA

Leave a Reply