Babinsa Desa Salareuma Kerjabakti Bangun Tempat Ibadah

oleh -

INILAHKUNINGAN- Serda Yanto H Babinsa Salareuma dan Desa Suganangan membantu warga Dusun Pahing Desa Salareuma, Kecamatan Cipicung, Kabupaten Kuningan, membangun tempat ibadah.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kerja sama antar Babinsa dan warga terhadap pembangunan sarana ibadah, yang tujuannya untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan sehingga tercipta suasana yang rukun, aman dan damai.


“Ini dalam rangka menumbuhkan jiwa gotong royong membantu masyarakat membangun sarana ibadah di Dusun Pahing Desa Salareuma,” ujar Serda Yanto, Kamis (19/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Serda Yanto menyampaikan, bahwa Ia selalu siap dan hadir di setiap kesulitan masyarakat. Dan untuk masyarakat jika ada keluhan dan harus perlu bantuan jangan sungkan-sungkan minta bantuan ke Koramil.

“Dengan menjadi bagian dari masyarakat, sudah menjadi kewajiban sebagai Babinsa untuk selalu ada di tengah warga dalam setiap kegiatan,” kata Babinsa.

Sementara itu, salah satu warga mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Babinsa setempat.

“Alhamdulillah, peran Babinsa sangat kami rasakan. Kami salut kepada Babinsa yang selalu hadir ditengah warga dalam hal apapun. Di samping itu, Bapak Babinsa juga tanpa pamrih terjun langsung membantu warga dalam membangun tempat ibadah,” ungkap Raswan./tat azhari

BERITA LAINNYA

Tinggalkan Balasan