Ada Mayat Misterius Di Sungai Cisande Mekarwangi

oleh -
Caption: Mayat misterius di Sungai Cisande, Desa Mekarwangi diangkat aparat kepolisian, TNI dan masyarakat

INILAHKUNINGAN- Penemuan mayat manusia, kembali terjadi di Sungai Cisande. Tepatnya, RT 02/07 Dusun Manis, Desa Mekarwangi, Lebakwangi, Kabupaten Kuningan, Minggu (27/09/2021). Masyarakat, pun geger.

Mayat ditemukan, pukul 16.15, ketika saksi Kisrum (45) warga setempat hendak memancing di Sungai Cisande. Belum juga menghampiri bibir sungai, ia dikejutkan oleh sesosok mayat tengah terapung diantara bebatuan sungai.


Tidak berani sendiri menghampiri, Kisrum segera memberitahu para tetangga, hingga aparat desa. Sampai akhirnya, dilaporkan ke pihak kepolisian.

BACA JUGA :  Ada Senyum Bukber, Di De Jehans Hotel Kuningan, Come On!

Belum diketahui identitas mayat laki-laki tanpa busana itu. Tubuh mayat hanya terbungkus celana dalam. Usianya diperkirakan 30 tahun. Begitu juga penyebab meninggalnya, belum diketahui pasti. Apakah kecelakaan tenggelam atau pembunuhan.

Oleh aparat kepolisian, dibantu TNI, dan masyarakat desa, mayat diangkat dari Sungai Cisande untuk dilakukan visum kepolisian.

“Kondisi sekarang mayat sudah ditangani oleh pihak Polsek Lebakwangi dan Polres Kuningan untuk penyelidikan lebih lanjut,” terang Danramil 1512 Lebakwangi, Kapten Arh Aep Saefuloh Rusli, di lokasi, kepada InilahKuningan./tat azhari  

BERITA LAINNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *